Gelar Rakor, PDI Perjuangan Pasang Target Jangka Pendek dan Penyempurnaan Struktural

Pengurus dan kader PDI Perjuangan. Foto: Ist.
Pengurus dan kader PDI Perjuangan. Foto: Ist.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Aceh menggelar Rapat Koordinasi (Rakor). Kegiatan itu diikuti badan dan sayap partai serta Komunitas Juang. 


Ketua PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud, mengatakan Rakor tersebut dilaksanakan untuk mendengarkan laporan mengenai konsolidasi dan penataan struktural badan, sayap dan komunitas juang. Tujuannya demi memastikan struktural berjalan dengan baik. 

"Hasil rakor, tak ada kendala yang berarti," kata Muslahuddin, usai menggelar rapat, di Kantor PDI Perjuangan Aceh, Jumat, 3 Juni 2022.

Di samping itu, kata dia, dalam Rakor PDI Perjuangan juga memasang target jangka pendek penyesuaian dan penyempurnaan struktural. Presentasenya minimal 70 persen sebelum pelaksanaan Rakernas II PDI Perjuangan, 21-23 Juni mendatang.

Muslahuddin menginstruksikan segenap badan, sayap dan komunitas juang supaya lebih mengedepankan mengisi ruang publik. Seperti dengan kerja kerja sistematis dan terukur untuk membantu memecahkan persoalan-persoalan di masyarakat.  

"Kita harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan keberadaan kita harus memberi manfaat bagi masyarakat," sebut dia. "Kita tunjukkan bahwa keberadaan kita dapat menjadi jembatan penghubung yang strategis dalam membantu kerja-kerja pemerintah dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat."

Muslahuddin juga mengajak masyarakat yang memiliki ketertarikan dalam garis perjuangan partainya untuk ikut bergabung. Bagi yang berminat silakan hubungi DPD maupun DPC PDI Perjuangan Aceh.