Hendra Budian Tak Hadiri Paripurna Penetapan PAW Dirinya di DPR Aceh 

Suasana rapat paripurna DPR Aceh dengan agenda penetapan PAW pimpinan DPRA. Foto: Razi/RMOLAceh.
Suasana rapat paripurna DPR Aceh dengan agenda penetapan PAW pimpinan DPRA. Foto: Razi/RMOLAceh.

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat  (DPR) Aceh, Hendra Budian tak hadir dalam rapat paripurna dengan agenda penetapan Pergantian Antar Waktu (PAW) pimpinan DPR Aceh dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar).


Rapat paripurna itu dipimpin langsung oleh Ketua DPR Aceh Samsul Bahri alias Pon Yahya yang didampingi Wakil Ketua Dalimi dan Safaruddin. Rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Aceh, Ali Basrah, mengatakan proses PAW pimpinan DPR Aceh dari Hendra Budian kepada Teuku Raja Keumangan dari Fraksi Golkar, telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

"PAW fraksi Partai Golkar dari saudara Hendra Budian kepada TR Keumangan itu sudah memnuhi kuorum," kata Ali Basrah dalam rapat paripurna DPR Aceh, Kamis, 24 November 2022.

Dalam kesempatan itu, fraksi Partai Golkar menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas dukungan proses PAW yang telah ditetapkan dalam rapat paripurna hari ini.

"Alhamdulillah dan salam dari Ketum DPD I Partai Golkar Aceh," katanya.

Untuk diketahui, Hendra Budian merupakan anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) IV Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah. Sedangkan TR Keumangan anggota fraksi Partai Golkar dapil IX yang meliputi Kabupaten Abdya, Aceh Selatan, Aceh Singkil dan Subulussalam.