Politisi Nasdem Aceh Sambangi Anies Baswedan, Ini yang Dibahas

Kader Nasdem Aceh usai menyambangi rumah dinas Gubernur Anies. Foto: Dokumen Nasdem Aceh.
Kader Nasdem Aceh usai menyambangi rumah dinas Gubernur Anies. Foto: Dokumen Nasdem Aceh.

Sejumlah politisi Nasdem Aceh mengunjungi rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Juni 2022.


Mereka tiba di rumah dinas gubernur DKI sekitar pukul 8:30 WIB. Saat tiba, ketua umum Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi didampingi oleh Muslim Ayub, Sekretaris Wilayah Partai NasDem; Fadhli Ali, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik; Dua wakil ketua DPW yang lain, yaitu Arie Maulana dan Thamren Ananda

“Pertemuan hari ini dalam rangka silaturrahmi antara DPW Aceh dan Pak Anies,” kata Taufiqulhadi kepada Kantor Berita Politik RMOL Aceh, Selasa, 21 Juni 2022.

Di samping itu, kata Taufiqulhadi, pertemuan tersebut juga sebagai pamitan. Karena sejumlah kader Nasdem harus kembali ke Aceh.

Taufiq mengaku tidak membahas ihwal Calon Presiden (Capres) dalam pertemuan tersebut. Karena menentukan Capres bukan kewenangannya.

“Kami tidak bicara soal Capres,” sebut Taufiq.

Taufiq menyebutkan, pertemuan itu juga sebagai ajang nostalgia diirinya dengan Anies Baswedan saat perguruan tinggi. Salah satunya saat bergabung di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“Selain itu, kami memberita tahu bahwa pada 27 Juni nanti, akan ada peresmian kantor DPW NasDem Aceh. Tapi Pak Anies mengatakan, tanggal itu penuh jadwal. Dan ia berjanji suatu saat akan ke Aceh,” ujar Taufiq.