Super Air Jet Siap Mengudara dalam Waktu Dekat, Ini Rutenya

Awak Super Air Jet dalam sebuah promosi penerbangan perdana maskapai tersebut. Foto: net.
Awak Super Air Jet dalam sebuah promosi penerbangan perdana maskapai tersebut. Foto: net.

Maskapai penerbangan Super Air Jet memastikan siap mengudara dalam waktu dekat.Saat ini, maskapai yang menggunakan slogan untuk milenial ini tengah mempersiapkan rencana untuk penerbangan perdana untuk melayani penumpang berjadwal (regular flight).


"Kami sedang mempersiapkan penerbangan perdana sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan, dan kenyamanan perjalanan udara. Terpenting, operasional sesuai protokol kesehatan," kata Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, Selasa, 20 Juli 2021.

Nantinya, Super Air Jet dengan kode IATA: IU akan menggunakan kampanye unik “I Love U” dengan maksud akan selalu ada, terutama untuk kalangan milenial.

Super Air Jet akan memulai layanan ke destinasi favorit di Indonesia, mencakup Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK), Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM).

Kemudian Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG), Batam – Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH), Medan – Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO), dan Pontianak – Bandar Udara Internasional Supadio (PNK).

"Fokus utama kami menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antarkota secara point to point di pasar domestik dan dapat merambah ke rute-rute internasional," kata Ari.