Kepala Ombudsman Aceh Taqwaddin mengapresiasi langkah PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Aceh untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat Aceh. Taqwaddin berharap rencana ini berjalan dengan baik.
- Ini Jam Kerja PNS di Aceh selama Ramadan 1443 Hijriah
- Achmad Marzuki Dicopot, MTA Tak Lagi Menjabat Jubir Pemerintah Aceh
- Penjual Makanan Siang Hari Diminta Cabut Izin Toko
Baca Juga
"Kita berharap PLN dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat" kata Taqwaddin saat menerima kedatangan General Manajer PT PLN (Persero) Wilayah Aceh, Abdul Muklis, Senin lalu.
Dalam kunjungan tersebut, Abdul Muklis didampingi oleh Yoserianto selaku Senior Manajer, T Bahrul Khalid selaku Manajer Humas dan Mukhtar Juned Asisten Manajer Stackholder.
Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Taqwaddin Husin yang juga didampingi oleh Ilyas Isti Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan, serta Muammar Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi.
Taqwaddin berharap General Manager PLN Aceh yang baru dapat membawa perubahan pelayanan. Terutama selama Ramadan. Taqwaddin berharap tak ada lagi “agenda” pemadaman listrik pada bulan puasa.
Taqwaddin juga mendukung rencana PLN Aceh untuk membangun jaringan interkoneksi baru dari Sumatera Utara ke kawasan barat-selatan Aceh.
Abdul Muklis, kepada Kepala Ombudsman Aceh menjelaskan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk melayani masyatakat supaya tidak terjadi pemadaman listrik dalam tahun ini.
Oleh karenanya, Muklis meminta kerja sama dari masyarakat agar selalu menjaga pepohonan jauh dari kabel aliran listrik.
"Kami ingin menyampaikan ke pihak Ombudsman bahwa kami berkomitmen untuk menjaga stabilitas arus dan tidak terjadi pemadaman dalam tahun ini, kecuali karena urgensi," kata Muklis.
- Tak Miliki Data Penerima, Kerjasama JKA dengan BPJS Kesehatan Terancam Tak Dilanjutkan
- Kementerian ATR/BPN Serahkan 5.300 Hektar Lahan untuk Bekas Kombatan GAM
- Hari Bakti Adhiyaksa, Pemko dan Kejaksaan Kolaborasi Tangani Stunting di Banda Aceh